Moklet Batavia Buka Bersama

15.44

Berkah Ramadhan membuat sering adanya kumpul bareng buat buka bersama, mulai dari temen kantor, temen kosan, temen kuliah atau temen telkom dulu. Alhamdulillah. Seneng aja rasanya bisa kumpul bareng-bareng dan terlebih lagi bisa makan enak bergizi dan gratis, sungguh berkah ramadhan!

Kalo yang ini buka bareng sama temen-temen sekantor yang alumni SMK Telkom, whoaah ternyata ada banyak banget! Ini ada beberapa angkatan sih, saya sendiri angatan 19 yang lulusnya tahun kemarin. Tapi, meskipun lintas angkatan namanya di telkom itu ya, tetep aja berasa sodara. Bahkan misal baru kenal, juga udah berasa udah lama kenal gitu cuma gara-gara tau kalo sama-sama telkom, misalnya " Loh kamu telkom ghe?" " Iya, telkom  malang" " Wah aku juga! Aku angkatan 16, kamu?" "Aku 19 mas hehehe" "blablablabla" kemudian udah banyak aja obrolannya, saya sering nemu yang begini nih, misal lagi di kampus atau lagi di acara-acara seminar, ternyata alumni telkom ada dimana-mana.

Ini acara sekaligus farewell buat mbak Rani yang setelah lebaran bakalan resign, rindu kampung halaman. Jadinya nggak balik lagi ke jakarta dan menetap ke Malang. Super sedih, mbak Rani kakak kosan saya juga loh, super baik dan selalu ngebantu saya kalo pas ada sesuatu. Yah, semoga keputusan terbaik ya mbak Ran.

Terimakasih makan-maannya mbak Rani sama mas David, semoga dibalas oleh Allah, kan katanya memberi orang buka puasa pahalanya besar hehe.

Kalo kerudungan begini jadi mendadak sadar kalo ghea udah besar hiks. Ini sama intan yang super kesayangan.


 Mbak rani tuh yang imut-imut pink, muka kalem dan sabar sekali. Mbak rani jangan pergiiiiiiiii

seangkatan nih pas di kampus



adek moklet 20 yang jumlahnya banyak sekali

sama tata meskipun dia adek kelas tapi kan berasa seumuran *senyum anak anak*

ini adek dari papua loh!
ululululululu

ini anak telkom yang satu kosan sama saya minus mbak firma


with love,

ghea safferina adany

You Might Also Like

3 komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. hahaha dia lebat sekali ya mbak, tapi sekarang sudah punya pacar loh alumni smpis hehehe :D

      Hapus

Drop some hello here! :)

THIS MONTHS HITS

My Latest Vidio

recent posts