Arena Seru

10:27 AM

Sebenarnya Arena Seru sudah berlangsung sekitaran pertengahan November, waktu itu saya memang ada niatan mau post blog, semua foto yang mau di post udah di siapin di satu folder rapi tinggal nunggu di post tapi kemudian lupa total. Baru kemarin pas bongkar-bongkar leptop ngeberesin data saya menemukan banyaknya folder foto yang ceritanya entahlah saya sendiri sudah mulai lupa-lupa. Padahal ya, biasanya kalo lagi lihat folder foto gitu saya suka langsung buka blog dan kemudian rasanya saya lagi berada di masa itu. Ada cerita, ada foto. Sebenernya sedih banget di 2014 ini rutinitas posting sudah mulai hilang, bahkan moto juga loh! Saya udah ogah ogahan bawa kamera kalo pergi-pergi dan memilih cuma maksimalin kamera yang ada di hp. Jadilah yang lebih terupdate si Instagram @gheaferina, sementara blognya dibiarkan nggak terisi, bahkan oktober nggak ada post. Soalnya sekarang perhatian postnya terbagi ke web appleberry

Yaudah, lebih baik terlambat dari pada tidak sama sekali kan? Acara arena seru ini adalah sebuah acara yang di adakan oleh Daihatsu buat nyenegin keluarga pengguna xenia (karena ini salah satu rangkaian acara dari 10 tahun ulang tahun xenia), jadilah mereka ngundang keluarga-keluarga Daihatsu buat dateng ke taman lalu lintas cibubur, disuguhi anekaragam acara bermain keluarga mulai dari bikin cupcake, naik sepeda sekeluarga, main di taman lalu lintas, ngelihat pertunjukan polisi cilik - polwan cantik - sampe ada The Dance Company yang merukapakan brand ambassador Daihatsu, festival kuliner gratisan, dan beragam aktivitas seru lainnya yang bisa dilakuin bareng keluarga.

Nah ini nih ada petanya sama websitenya tentang acara Arena Seru, saya loh yang design (terus ada yang peduli gitu) makanya jangan heran kok kayak anak kecil banget designnya 


Nah terus apakah saya salah satu keluarga xenia makanya bisa jalan-jalan cantik di hari minggu di taman lalu lintas? Bukaaaan. Ini saya, intan sama rayno dalam rangka mau kerja di hari minggu. Bayangin aja kalo kerja di hari minggunya ke kantor dan ribet sama koding pasti bt, tapi kalo di suruh kerjanya jalan-jalan sih.... hmmm kita nggak pikir panjang (halah).

Yang lucu itu karena rayno masih baru masuk pas acara ini, dia nggak tau kalo ini jalan-jalan, dia kira kita bakalan meeting makanya pakek sepatu fantofel, udah berasa mau upacara bendera di Telkom aja sih.















Overall acaranya seruuuu! Saya sama Intan berkali-kali saling tukar pandang iri karena disini banyak banget keluarga-keluarga muda yang lagi hepi hepi bareng babynya yang lucu-lucu (halah).

Pulang acara ini saya niatnya mau kuliah gitu jadi biar kelihatan anak rajin, eh nggak taunya pas pulang ujan gede terus saya ketiduran selama di perjalanan dan lupa bilang ke pak yang nganterin kita, kalo minta di lewatin kampus, eh taunya udah aja di kosan dan itu udah kelewatan jauh dari jam masuk kampus (karena acaranya kelarnya mundur). Jadilah hari itu ghea libur kuliah sekali-kali padahal biasanya rajin (ciyeee).

Semoga dengan acara ini banyak keluarga yang merasa senang dan bonding antara keluarga makin erat, terus Daihatsu bisa semakin maju dan berkembang, amiiin.

with love,

ghea safferina

You Might Also Like

0 comments

Drop some hello here! :)

THIS MONTHS HITS

My Latest Vidio

recent posts