APPLEBERRY TIME!

6:03 PM


Rasa-rasanya udah begitu lama saya nggak pernah posting seputar 'appleberry'-time, yang pertama karena di 2016 kemarin riweuh ngurusin urusan pra-nikah dan pasca-nikah. Jadi kalo pas sibuk appleberry sampe lupa mau dokumentasi. Belum lagi karena partner appleberry kesayangan saya, nana, harus menjadi TKW di Philippines hampir setahun lamanya (read : tugas kantor hehe)..

Jadi saya begitu bersemangat ketika di penghujung 2016 kemarin, Nana pulang ke Malang dan kami merencanakan buat meetup dua kali, yang pertama buat rapat akhir tahun dan yang kedua buat bincang-bincang awal tahun (halah).

Yang akhir tahun, kita janjian di My-Kopi-O Gajayana, dimana saya masih inget banget hari itu super duper ga sabar dan seneng banget nungguin jam ketemuan. Ada rasa yang pernah ada (ea), dan datang kembali. Rasa tiap lagi nunggu weekend buat appleberry-time kayak pas di Jakarta dulu.


Pertemuan pertama banyak dihabiskan dengan haha hihi dan ngobrol dulu kesana-kemari antara saya, nana, mas hanif dan ikhsan.. (maklum lama ga ketemu, kita ga serta merta ngurus kerjaan, 'kedonyan' banget kalo gitu hahaha).  Terus mulai melipir bahas appleberry tipis-tipis, sengaja ga yang terlalu detail karena personil kita masih kurang satu, si icho yang masih pulang kampung. Jadi rencana buat bahas detail maunya diganti awal tahun aja.

Selain itu saya dan nana juga motoin wooden pin yang baru diproduksi. Kalo hari-hari biasanya single fighter motoin segala produk, kini berdua dan saya girang banget! Salah satu nikmat LDR nih, hal sesimpel itu berasa berarti banget emang kalo udah ada jarak (halah). Coba kalo saban hari ketemu, pasti nikmat yang begini jadi udah agak hambar. Semua ada lebih kurangnya.. hehe.. Yaudah bersyukur yuk!

BTS foto produk appleberry, sekecil itu loh media foto-foto kita. Cuma kertas dan perintilan, tapi hasilnya lumayan kan? Hihihi

Jadi ini jadi langkah awal kami buat nge-grupin wooden pin jadi paketan. Kalo biasanya bisa beli satuan, yang mana kadang seorang beli minimal 13 pcs dengan pesanan beragam yang bikin agak riweuh ketika ngurus inven dan packing. Kali ini di grupin biar ga bingung. Satu paket isi 4 wooden pin. Setelah digrupin kita fotoin deh satu satu. Gemash gemas gemashh ngelihat beragam desain wooden pin.

Kelar moto langsung saya edit kilat, nyesuaian warna dan ukuran, lalu dilanjutin sama nana yang upload produk-produk yang baru banget difoto. Ih, enaknya kerja satu tempat, bisa langsung rampung karena kerjasama. Nah kan, tadi bersyukur LDR sekarang pengen bersama. Hahaha (apadeh ghe).

Abis itu masih ngobrol-ngobrol lagi karena betah nggak mau pulang rasanya, btw nana ngasih saya gift yang bikin berbunga-bunga. Jadi awalnya saya nitip Majalan + Agenda GoGirl 2017 karena kalo di Malang udah pada abis, nah terus sama nana sekalian dibawain buku GirlBoss yang bahasa inggris! KYAAA nana kok baik gitu sih, masih disegel dan emang mau dikasih as a gift, padahal dulu banget saya sempet nitip, eh dikasihnya sekarang haha.


Foto penuh drama

Lalu pertemuan kedua dilakukan di daerah suhat, meski awalnya mau digagalkan karena sok sibuk semua. Kebetula saya lagi ada acara keluarga juga. Untung tetep kekeuh memutuskan untuk kudu ketemu. Icho bahkan nyetir PP dari Pandaan - Malang demi rapat awal tahun (eaa, tp beneran tanggal 1 banget gitu).



Pertemuan itu menghasilkan banyak banget hal-hal baru yang tergodok dan teramu. Pembicaraan full team emang mujarab membangkitkan semangat buat booster setahun kedepan. Insyallah kita tahun ini mau launching beragam produk baru, banyak kolaborasi, dan insyallah (segera) membuat offline store kita. Doakan yaa...

Yang jelas, appleberry-time selalu bisa jadi kebahagiaan bagi saya pribadi. Suatu saat pengen banget deh, bisa ngurusin hal-hal lucu ini saban hari, kayaknya membahagiakan. Yah.. mari kita aminkan dan segera bekerja nyata! Biar yang diangankan ga cuma jadi bayangan semu tapi segera jadi nyata, Bismillah!

xoxo,

ghea safferina adany

You Might Also Like

4 comments

  1. huuu pengen nangis kalau liat mbak ghea ini,
    Ulet banget :D
    Aku mah suka enterpreneur tapi kalau udah bosen malah mandek. jadinya omong doang wkwkwk sedih.

    Offline storenya dimana kira kira mbak ghe ? :D
    Sukses terus appleberry nyaah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ulet ulet apanya lel wqwq, sama aja ini perang mulu melawan nafsu dan malas ._.
      Akupun begitu, sama aja, masih butuh banyak belajar hehe.

      Insyallah di Araya, tapi entahlah, doakan segera :D

      Delete
  2. Appleberry time apaan sih Mbak? Hehe..aku kudet...serius, baca ini krn tertarik judulnya..appleberry time.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu nama bisnis kecil-kecilan mbak hehe, bisa di cek di www.helloappleberry.com :D

      Appleberry time semacam waktu yang didedikasikan khusus untuk urusan Appleberry hehe

      Delete

Drop some hello here! :)

THIS MONTHS HITS

My Latest Vidio

recent posts