Madam Wang Secret Garden

Monday, October 23, 2017


Salah satu cafe di Malang yang menurut saya nggak pernah berhenti buat terus explore adalah Madam Wang Secret Garden. Sebenernya saya udah kesini berkali-kali dari tahun 2015, jadi lumayan ngikutin dekornya. Gegara mesti kalo ada temen dari luar kota lagi ke Malang, pas ditanyain pengen diajakin kemana? Biasanya mereka akan menyebutkan tempat ini di salah satu list-nya. Nggak tau kenapa, apa karena keseringan lihat tempat ini seliweran di Instagram? Bisa jadi sih...

Sama kayak hari ini, diajakin meetup sama temen-temen SMK dan tujuannya tetep.... Madam Wang Secret Garden. Dimana dari jumlah rombongan 4 orang, 3 diantaranya belum pernah ke Madam Wang, jadi yaudah lah yuk mari gapapah. Saya sendiri juga nggak keberatan karena doyan sama pasta yang ada di sini hehe.


Dan bener aja, udah ada beberapa hal yang berubah lagi dari terakhir saya kesini. Ada spot-spot baru yang selalu menarik buat dijadikan tempat foto. Heran sekaligus gemesh sama pengelolanya yang rajin banget dan pantang puas buat selalu explore. Ohya, meski kesini beberapa kali tapi emang belum pernah saya post disini. Eh pernah ding, satu kali waktu nemenin mbak fira (blogger dari semarang) pas lagi ke malang, itupun cuma sempet di singgung sedikit di postingan. Selebihnya biasanya saya sendiri lupa mau foto tempatnya hehe.


Ohya selain cafe, di tempat ini juga ada butiknya loh! Bahkan dulunya juga ada semacam toko yang jual benda-benda cute seperti bantal dan souvenir gemes lainnya. Kalo di jogja mungkin mirip sama toko 'kado kita' tapi versi yang jaman dulu bukan sekarang. Impian saya banget lah. Gabungan passion dari masak-memasak yang diimplementasikan di cafe-nya, desain dan jahit menjahit yang ada di butik, perintilan benda cute yang juga ada di toko, taman yang rimbun, dan desain setiap spot yang beranekaragam buat nyalurin hasrat utek-utek interior. My Dream project banget haha.


Itu kali ya kenapa saya nggak bosen-bosen kalo harus nemenin temen buat datang ke tempat ini lagi dan lagi. Karena ya itu, saya rasanya kayak lihat visualisasi mimpi saya. Yah, semoga nanti beneran bisa punya tempat semacam ini, tentunya nggak sama persis lah yah hehe

Untuk harga menurut saya kalo dalam review google loacal guide dia dapat dua $$, nggak terlalu mahal juga sih tapi juga bukan yang murah meriah. Lumayan lah yah, dengan pertimbangan rasa dan tempatnya yang emang gemesh.

Buat yang mau kesini, lokasinya di Jl. Telemoyo, atau lebih detailnya bisa langsung cek di google maps. Udah lengkap banget infonya termasuk telfon dan jam operasionalnya. Saya juga abis kontribusi foto-foto banyak banget tentang tempat ini di maps (maklum anaknya lagi demen banget main google maps hehehe).

Ohya, seneng banget hari ini karena meluangkan waktu buat 'me time' bareng temen-temen. Setelah abis nikah jarang banget keluar-keluar tanpa mas hanif. Tapi juga bukan berarti abis nikah merasa bosan, engga tuh saya kok enjoooy banget. Tapi ternyata bisa ngobrol bareng temen-temen perempuan barang beberapa jam bisa bikin relax dan nambah semangat baru. Apalagi dari ke empat temen ini punya kesibukan yang beda-beda jadi enak buat sharing hihi.

Dua diantara orang-orang ini saat ini kerjanya adalah mbak mbak programmer loh! MasyAllah kuat dan tabah sekali menghadapi barisan kode. Dua yang lainnya bahkan udah hampir lupa sama koding. Padahal dulunya belajar bareng. Yah, begitulah kehidupan, tak ada yang abadi. Ilmu juga bisa menguap kalo nggak sering di implementasikan (apasih ghe kok jadi meracauuu). Ohya temen saya yang baju merah nggak bercadar sih, tapi untuk menghormati komitmen tidak ingin fotonya ada di dunia maya jadi saya edit jadi bercadar hahaha. Alhamdulillah. Semoga nantinya saya juga bisa mengikuti jejak menjaga dirinya itu hehe



Foto terakhir tiba-tiba ditawarin bantuan foto sama bapak petugas parkir. Dan langsung disambut dengan "BOLEH PAAAK", sama kita. Soalnya dari tadi pakek timmer mulu hehe.Sampai bertemu di lain waktu ya teman-teman, semoga silaturahminya tetep selalu terjaga~

Have a good day!


You Might Also Like

6 comments

  1. kayaknya lebih cocok kafe ini didaatengi sama ciwi-ciwi gitu sih. kayaknya, hasratnya sudah terpenuhi. perut kenyang, mata kenyang juga liat pakaian-pakaian bgus. gue sendiri baru denger sih nih, ada tempaat makan yang bentuknya seperti ini.
    mau nyoba juga jadinya. tpi klo liat makanannya itu, kok ya kecil ya. perut gue kyaknya ga kenyang. hahaha

    ReplyDelete
  2. Aaaaaaaaaaa kudu masuk wishlist nih hahaha. Tapi tugas numpuk. Jadi kak, harusnya di sela2in atau nunggu tugas kelar dulu semua? ._.

    ReplyDelete
  3. Lucu banget ini wow mau kesini ah kalau main ke Malang!

    ReplyDelete
  4. Salah fokus sama editan cadarnya.
    Kayak real hahahaa.

    Kenapa banyak yang pengen kesitu?
    Oke aku mau coba jawab ya mba karena aku sendiri belum pernah kesitu wkwk.
    Meskipun aku gatau kalau dekornya berganti ganti.
    Madam wang ini kalau nggak salah ada di artikel2
    "TEMPAT MAKAN YANG WAJIB DI KUNJUNGI JIKA KE MALANG"

    Ya kira kira gitu. Dulu waktu ke malang sama temen temen kuliah juga sempet pengen kesini tapi ga sempet.
    Nanti deh lain kali kalau pulang kampung nyempetin kesana mungkin sama orang tua.
    Orang tua di ajak ke tempat tempat cute rapopo toh ya?
    Hahhaa

    ReplyDelete
  5. "Dua diantara orang-orang ini saat ini kerjanya adalah mbak mbak programmer loh! MasyAllah kuat dan tabah sekali menghadapi barisan kode. Dua yang lainnya bahkan udah hampir lupa sama koding. Padahal dulunya belajar bareng."

    ~TABAH~
    wkwkwk

    ReplyDelete
  6. Ya ampuuuun itu dindingnya dengan banyak hiasan macem2 kok bagus yaaa.. Jd pgn ngedekor dinding rumahku kyk gitu jugaaa :D

    ReplyDelete

Drop some hello here! :)

ALL TIME HITS

My Latest Vidio

Featured Post

Pembubaran Panitia Pernikahan dan Ulang tahun ke 21

Rasanya miris sendiri lihat blog nggak pernah update padahal bahannya super banyak. Efek mindset saya kekeuh pengen posting semua hal sepu...